Selasa, 10 September 2013

WELCOME!

Assalamualaikum.

Selamat datang di blog nya Rumpies Flanel, sebuah blog yang nantinya akan menyajikan informasi produk-produk kerajinan tangan Rumpies Flanel yang kami jual. Usaha ini masih dalam skala kecil ,usaha yang diprakarsai oleh 7 orang mahasiswi kece berparas nan ayu :p yang sekarang masih menempuh pendidikan di semester 5 di BSI Pontianak jurusan Komputerisasi Akuntansi,panggil saja mereka bunga ngg..udah kayak korban asusila ajaya haha #bercanda :p

Rumpies Crew B-)

Oke, langsung ajadeh kita kenalan dengan Rumpies Flanelnya ..
Rumpies Flanel ini terbentuk pada tanggal 18 September 2012, terdiri dari 7 mahasiswi BSI Pontianak yang frustasi karna krisis moneter yang menimpa mereka pada saat itu, hingga ada satu hal yang membuat mereka tersadar kalau mereka harus segera memberantas ke-krisis-moneter-an dalam hidup mereka. Kemudian terlintaslah di pikiran salah satu crew yaitu Melinda menyarankan kalau kita mencoba membuka usaha kecil-kecilan saja yang juga merupakan hobi dirinya sendiri, yaitu membuat kerjinan tangan berbahan flanel,setelah berdiskusi akhirnya semua crew setuju atas usul Melinda, dari hasil diskusi tercipatalah nama brand ‘Rumpies’. Aktivitas produksi pertama rumpies flanel ini bermodalkan Rp 100.000,- dengan menghasilkan kerajinan berupa gantungan kunci,kotak pensil,dan bros bunga yang kesemuanya berbahan dasar kain flanel.
Nah kira-kira begitulah awal mula Rumpies Flanel ini terbentuk, kalo pada ada yang nanya kok nama brand nya di kasi nama rumpies? engga rumpiwati, rumpikers atau rumpionalisme aja gitu-_- nggg kalimat terakhir maksa banget :| ,kenapa kita pake brand Rumpies? jawabannya adalaaaahhhh *gaya fitrop* karena kita ber-enam (6) suka ngerumpi :p eitss jangan nethink duluu rumpinya kita-kita bukan hanya ngerumpiin orang kok tapi lebih ke rumpiin pendidikan, asmara,dan beratnya kehidupan #ceilah HAHA bercanda ya :p terus pake kata rumpies ini biar lebih ke-inggris-inggris-an aja gitu biar gawl lah kalo kata anak jaman sekarang mah :p ,gimana udah puas berkenalan dengan Rumpies Flanel ini?kalo gitu salam kenal juga ya ! :)

Sekian dulu postingan perdana sekalian perkenalan kita ya teman-teman, diharpkan blog ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi teman-teman yang ini mencari dan membeli souvenir-souvenir ataupun produk-produk kerajinan tangan berbahan flanel yang kami jual. Terima Kasih.

Wassalamulaikum.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumpies Flanel Craft Copyright © 2012